Terwujudnya Masyarakat Pidie Jaya yang Aman, Sejahtera, dan Mandiri dengan Berlandaskan UUPA
Muspida Plus Kabupaten Pidie Jaya
Penyerahan Hewan Qurban dari Pemkab Pidie Jaya kepada Panitia Qurban
Penyerahan Bantuan Operasional dari Pemkab Pidie Jaya untuk Daya (Pesantren), di wilayah Kabupaten Pidie Jaya Oleh Wakil Bupati bersama Kepala Kantor Badan Dayah Kabupaten Pidie Jaya.
Pembukaan Rapat Paripurna II DPRK Pidie Jaya Masa Persidangan II Tahun 2016 terhadap Penyampaian Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa (i) baru tahun ajaran 2016/2017 Akademi Komunitas Negeri (AKN) PDD Pidie Jaya.
Acara Penutupan HARDIKDA Ke- 57 Oleh Bupati Pidie Jaya dan penyerahan penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Kepada Muspida Pidie Jaya.

MEUREUDU - Sebanyak 17 siswa Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad) Markas Besar TNI selama dua hari ditugaskan ke Pidie Jaya (Pijay) untuk menjalani tugas belajar. Salah satu yang dilakukan adalah mengkaji serta melakukan penelitian terkait Pilkada. 

Dosen Seskoad, Kolonel Inf Rahman Yadi, Kamis (22/2/2018) usai acara koordinasi dengan Muspida Plus Pijay di Pendopo mengatakan, ke-17 perwira siswa Seskoad ini ditugaskan selama dua hari, 23-24 April 2018."Mereka melakukan penelitian terkait sinergitas TNI, Polri, pers, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, serta elemen lainnya dalam menghadapi Pilkada serentak," sebutnya.

Secara keseluruhan, jumlah perwira yang melakukan tugas penelitian pada gelombang tahun ini sebanyak 280 siswa. Dibagi 16 kelompok dan akan melakukan penelitian di 16 kabupaten/kota di seluruh tanah air, termasuk di Pijay.Mereka akan mengumpulkan data-data terhadap pandangan seluruh elemen warga di Pijay dalam menyikapi Pilkada serentak. Apalagi setiap kalangan memiliki persepsi yang berbeda dalam menilai terhadap Pilkada.

"Seluruh hasil penelitian yang dilakukan selama dua hari di Pijay nantinya akan dipresentasikan pada tugas akhir," ujarnya. (/serambinews)

LENSA

103826538.jpg42271677.jpg42295290.jpg65624315.jpg71239959.jpg88368709.jpgbappeda.jpgkantor bupati.jpgkantor dprk.jpgkantor pu.jpgkuala merdu.jpgmanohara-sun rise.jpgmanohara-sunset.jpgpantai kuthang.jpgpemandangan padi.jpg

LINTASAN SEJARAH

PETA LOKASI

Onliners

We have 22 guests and no members online

HUBUNGI KAMI

Kantor BAPPEDA Lt.II, Komplek Perkantoran Pemkab. Pidie Jaya, Cot Trieng, Meureudu.

Email : bappedapijay@gmail.com