MEUREUDU - Wakil Bupati (Wabup) Pijay, H Said Mulyadi SE MSi, Jumat (21/10) siang menyerahkan generator set (genset) Masjid Baitul Aman, Kecamatan Ulim. Genset berkapasitas 7.500 watt itu diterima Tgk Ilyas, panitia pembangunan masjid tersebut.

Wabup berharap genset tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan di masjid, terutama saat listrik padam. Sementara Tgk Ilyas mengatakan, pihaknya atas nama muspika dan masyarakat Ulim berterima kasih kepada Pemkab Pidie Jaya yang sudah memberi perhatian besar terhadap masjid yang kini sedang dibangun.

Dikatakan, masjid yang dibangun sejak tahun 2102, saat ini baru selasai sekitar 50 persen. Untuk penyelesaiannya, sebut Tgk Ilyas, butuh tambahan anggaran sekitar Rp 5 miliar. “Selama ini, bantuan dari masyarakat dan pemerintah juga terus berdatangan,” ujar Tgk Ilyas.

Coffee morning
Sementara itu, Rabu (19/10) Wabup Pidie Jaya melakukan coffee morning dengan sejumlah wartawan yang bertugas di kabupaten tersebut. Dalam acara yang berlangsung di

Pendopo Wabup Meureudu itu, Said Mulyadi antara lain meminta wartawan untuk mendukung pembangunan yang kini dilakukan di Pidie Jaya.

Dalam pertemuan yang didampingi Asisten Administrasi Sekadakab, Drs H Abd Rahman Puteh dan Kabag Humas, M Riza Andika, Wabup juga menerima beberapa masukan serta kritikan dari pekerja pers. “Selain ini, peran dan dukungan wartawan terhadap daerah sangat besar. Karena itu, kami memberi apresiasi besar kepada awak media serta kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan,” ungkap Said Mulyadi. (/serambinews)

LENSA

kantor bupati.jpgmanohara-sunset.jpg42295290.jpgpantai kuthang.jpgkuala merdu.jpgkantor dprk.jpgmanohara-sun rise.jpg88368709.jpg65624315.jpgkantor pu.jpgbappeda.jpg71239959.jpgpemandangan padi.jpg103826538.jpg42271677.jpg

LINTASAN SEJARAH

PETA LOKASI