Terwujudnya Masyarakat Pidie Jaya yang Aman, Sejahtera, dan Mandiri dengan Berlandaskan UUPA
Muspida Plus Kabupaten Pidie Jaya
Penyerahan Hewan Qurban dari Pemkab Pidie Jaya kepada Panitia Qurban
Penyerahan Bantuan Operasional dari Pemkab Pidie Jaya untuk Daya (Pesantren), di wilayah Kabupaten Pidie Jaya Oleh Wakil Bupati bersama Kepala Kantor Badan Dayah Kabupaten Pidie Jaya.
Pembukaan Rapat Paripurna II DPRK Pidie Jaya Masa Persidangan II Tahun 2016 terhadap Penyampaian Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa (i) baru tahun ajaran 2016/2017 Akademi Komunitas Negeri (AKN) PDD Pidie Jaya.
Acara Pembukaan HARDIKDA ke-57 Tahun 2016 oleh Gubernur Aceh di Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Penutupan HARDIKDA Ke- 57 Oleh Bupati Pidie Jaya dan penyerahan penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Kepada Muspida Pidie Jaya.

MEUREUDU - Wakil Bupati (Wabup) Pijay, H Said Mulyadi SE MSi, Jumat (21/10) siang menyerahkan generator set (genset) Masjid Baitul Aman, Kecamatan Ulim. Genset berkapasitas 7.500 watt itu diterima Tgk Ilyas, panitia pembangunan masjid tersebut.

Wabup berharap genset tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan di masjid, terutama saat listrik padam. Sementara Tgk Ilyas mengatakan, pihaknya atas nama muspika dan masyarakat Ulim berterima kasih kepada Pemkab Pidie Jaya yang sudah memberi perhatian besar terhadap masjid yang kini sedang dibangun.

Dikatakan, masjid yang dibangun sejak tahun 2102, saat ini baru selasai sekitar 50 persen. Untuk penyelesaiannya, sebut Tgk Ilyas, butuh tambahan anggaran sekitar Rp 5 miliar. “Selama ini, bantuan dari masyarakat dan pemerintah juga terus berdatangan,” ujar Tgk Ilyas.

Coffee morning
Sementara itu, Rabu (19/10) Wabup Pidie Jaya melakukan coffee morning dengan sejumlah wartawan yang bertugas di kabupaten tersebut. Dalam acara yang berlangsung di

Pendopo Wabup Meureudu itu, Said Mulyadi antara lain meminta wartawan untuk mendukung pembangunan yang kini dilakukan di Pidie Jaya.

Dalam pertemuan yang didampingi Asisten Administrasi Sekadakab, Drs H Abd Rahman Puteh dan Kabag Humas, M Riza Andika, Wabup juga menerima beberapa masukan serta kritikan dari pekerja pers. “Selain ini, peran dan dukungan wartawan terhadap daerah sangat besar. Karena itu, kami memberi apresiasi besar kepada awak media serta kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan,” ungkap Said Mulyadi. (/serambinews)

LENSA

103826538.jpg42271677.jpg42295290.jpg65624315.jpg71239959.jpg88368709.jpgbappeda.jpgkantor bupati.jpgkantor dprk.jpgkantor pu.jpgkuala merdu.jpgmanohara-sun rise.jpgmanohara-sunset.jpgpantai kuthang.jpgpemandangan padi.jpg

LINTASAN SEJARAH

PETA LOKASI

Onliners

We have 137 guests and no members online

HUBUNGI KAMI

Kantor BAPPEDA Lt.II, Komplek Perkantoran Pemkab. Pidie Jaya, Cot Trieng, Meureudu.

Email : bappedapijay@gmail.com