5-picsay.jpeg6-picsay.jpeg1-picsay.jpeg2-picsay.jpeg4-picsay.jpeg3-picsay.jpeg

Meureudu 06/02/2020,- Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya Drs. ABD Rahman, SE, MM membuka acara Bimbingan Teknis Persiapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Pidie Jaya. Kegiatan tersebut juga dihadiri, Asisten III Setdakab Pidie Jaya Said Abdullah, SH.MKM, Anggota DPRK Pidie Jaya yang diwakili oleh Munawar dan kepala SKPK Pidie Jaya sebagai peserta. Bimtek tersebut menghadirkan pemateri dari kemendagri RI yaitu R.Wisnu Saputro Kepala Seksi BLUD Wil.1, Direktorat BUMD, BLUD dan BMD,Ditjen Bina Keuda dan Ananto Budiono Kepala Seksi Wil.2, Direktorat BUMD, BLUD dan BMD, Ditjen Bina Keuda.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan bahwa Rumah sakit merupakan salah satu institusi pelayanan publik yang memegang peranan penting dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat, guna untuk mendapatkan pelayanan yang cepat, tepat, mudah dan ramah.

Ia berharap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya kedapannya bisa menjadi rumah sakit rujukan, walaupun belum bisa menerima rujukan dari luar. Pada tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya sudah memperioritaskan Rumah Sakit Umum Daerah untuk pembangunan, baik itu dari anggaran DOKA maupun APBD.(Release Humas)

Jumlah Kunjungan

25617
Hari iniHari ini30
KemarinKemarin67
Minggu iniMinggu ini462
Bulan iniBulan ini2118
SemuaSemua25617

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow