4-picsay.jpeg1-picsay.jpeg5-picsay.jpeg2-picsay.jpeg3-picsay.jpeg6-picsay.jpeg

Meureudu, 29/01/2020,- Pelantikan Pengurus DPD IKAN Pidie Jaya dilantik oleh Ketua DPP IKAN Aceh Syahrul maulidi SE. Msi. Kata sambutan Bupati Pidie Jaya disampaikan oleh Drs. Jailani Staf Ahli Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Setdakab Pidie Jaya, acara tersebut dilaksanakan di Aula gedung perkantoran Pemkab. Pidie Jaya, turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala SKPK, dan para Camat dalam Kabupaten Pidie Jaya.

Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) organisasi atau komunitas baru masyarakat yang anti terhadap penggunaan narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba), membantu upaya Pemerintah khususnya badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tengah-tengah masyarakat. Lembaga Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) merasa perlu turut andil dalam berbagai kebijakan Pemerintah guna memerangi narkoba yang sangat berbahaya kalangan generasi muda sekarang ini.

Harapan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dengan telah dilantiknya Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Pidie Jaya, kedepan agar tampil sebagai model gerakan organisasi yang progresif, mampu menjawab dan meningkatkan pemahaman dimasyarakat terhadap bahayanya narkoba, sehingga dapat meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.

Ketua IKAN terpilih Muhammad Rizky Syahdan, S. STP mengatakan mari bersama-sama memerangi narkoba bersinergi dengan Pemerintah bahu membahu memajukan Pidie Jaya dalam konteks pembangunan SDM generasi muda bebas dari narkotika. (Release Humas)

Jumlah Kunjungan

25613
Hari iniHari ini26
KemarinKemarin67
Minggu iniMinggu ini458
Bulan iniBulan ini2114
SemuaSemua25613

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow