3-picsay.jpeg2-picsay.jpeg4-picsay.jpeg1-picsay.jpeg5-picsay.jpeg6-picsay.jpeg

 

 

Selasa, 7/1/2020. Acara Penyerahan DIPA/PLAFON DG serta ADG tahun Anggaran 2020 dan Laporan Realisasi Capaian Program 2019 bertempat di aula Kantor Bupati Pidie Jaya, dihadiri Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas, Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si, Sekda Pidie Jaya, para Asisten dan Kepala SKPK. peserta acara lebih dari 200 orang terdiri dari para Camat, Para Keuchik dan perangkat Gampong dalam Kabupaten Pidie Jaya.

Bupati Pidie Jaya menyampaikan Peraturan tentang prioritas penggunaan Dana Desa untuk tahun 2020 sudah diterbitkan oleh Menteri Desa pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2019 yang mengatur secara detail tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020.

Penggunaan Dana Gampong tersebut diprioritaskan untuk membiayai pelaksanaan program dan kegiatan dibidang pembangunan Gampong dan Pemberdayaan Masyarakat Gampong. Prioritas penggunaan Dana Gampong harus memberikan manfaat besar bagi masyarakat Gampong berupa Peningkatan Kualitas hidup, Peningkatan kesejahteraan, penanggulangan kemiskinan dan peningkatan pelayanan publik.

“pembagian pagu anggaran Dana Gampong dan Alokasi Dana Gampong juga akan ada Laporan Realisasi Capaian Program, diharapkan para keuchik dapat menggunakan anggaran gampong tepat sasaran memberi manfaat yang besar untuk kemajuan gampong” ujar H. Aiyub Bin Abbas.

Dilanjutkan dengan Penyerahan DIPA/PLAFON DG serta ADG tahun anggaran 2020 kepada Camat dalam Kabupaten Pidie Jaya dan juga kepada para Keuchik diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya. (Release Humas)  

 

Jumlah Kunjungan

25616
Hari iniHari ini29
KemarinKemarin67
Minggu iniMinggu ini461
Bulan iniBulan ini2117
SemuaSemua25616

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow